Resep Masakan Brazil Feijoada


Masakan Feijoada Brasil

CARA membuat MASAKAN BRAZIL FEIJOADA. Feijoada adalah sup kacang hitam dengan daging sapi atau babi, yang merupakan makanan yang tersohor di Portugis, dan pula Brazil, Angola bersama semua koloni Portugis. Di Brazil, feijoada dianggap sebagai makanan nasional.
Masakan Feijoada Brasil
Asal muasal sebutan feijoada berasal dari kata feijão, Bahasa Portugis untuk "kacang", dengan diucapkan [fei?U'ada] atau [fe?U'ada].

BAHAN :
1 kg biji mulatinho 200g 200g daging kering daging babi asin
500g daging sapi bersih dan sehat (tidak perlu lembut)
150g daging asap 2 sosis (pepperoni)
1 kaki babi garam boleh ganti pake kaki sapi.
3 lembar daun salam

CARA MEMASAK FEIJOADA SUP KACANG HITAM DAGING :
Hawa, tempatkan daging sapi kering, daging babi, daging, sosis asap beserta kaki babi rendam dalam air yang lebih dari satu.

Cate kacang dan sisihkan.
Membuat bumbu feijoada, memukul segala sesuatu dalam blender dengan bahan-bahan berikut: 3 bawang, 3 buah tomat, 5 siung bawang putih, 1 paprika hijau, 4 cabang mint (daun), 1 sendok teh merica beserta jintan, 1 sendok makan pasta tomat dan 1/3 cangkir cuka anggur putih.

Masukkan ke dalam wadah tertutup bersama simpan dalam lemari es.
Bumbui dengan sedikit ini dan sedikit bumbu garam buat daging segar bersama simpan dengan baik dalam lemari es.

Keesokan harinya, tempat dalam panci besar: kacang-kacangan, dibilas dengan baik, 1 sendok memakan garam, saus daging yang tersisa - setelah air dikeringkan, ditempatkan lain beserta mencangking api buat memanaskan (tidak perlu meluap), memindahkan air bersama diperas dengan bagus), daging bersih dan sehat berpengalaman, daun salam, setengah dari cadangan bumbu bersama air yang lumayan buat menutupi segala sesuatu dan menenteng api untuk mulai memasak.

Setelah 01:30, menempatkan sisa bumbu, garam beserta memeriksa apakah itu membutuhkan lebih banyak air untuk menuntaskan memasak.

Kalau tidak akan daging terlalu lembut atau terlalu penuh kacang kaldu.

TIPS & TRICKS :
kalau kepengen halal jangan pakai Babi



0 Response to "Resep Masakan Brazil Feijoada"

Posting Komentar