Resep Mudah Membuat Masakan Beef Pajitas Makanan Khas Eropa

Resep Mudah Membuat Masakan Beef Pajitas Makanan Khas Eropa

Postingan kali ini Aneka resep membahas suatu makanan ala luar negeri yang mungkin dicari para pecinta kuliner gaul. Bahan dasar dari panganan ini yaitu Beef yang pastinya hanya ditemukan di restoran mahal di Indonesia. Namun bagi anda yang ingin masak di dapur sehat mencari makanan yang ada selada, mentimun dan lalapan kecil lain sudah dipastikan akan menyehatkan.

Resep kuliner berikut bernama Beef Pajitas mudah dalam penyajiannya dan dapat dilakukan oleh siapa pun yang ingin membuatnya. Tulisan di bawah lengkap dengan bahan-bahan dan resep penyajiannya. Hidangan ini siap menjadi tawaran memanjakan lidah anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Inilah Resep Masakan Beef Pajitas

Bahan Beef Pajitas:
300 gr daging sapi tanpa lemak (iris tipis)
50 ml minyak zaitun
1 sdm air jeruk nipis
3 siung bawang putih, cincang
½ buah bawang bombay, slice
½ sdt garam
¼ sdt merica bubuk ½ bh paprika merah/hijau, (slice)
4 buah tortilla
Saus tomato salsa:
3 buah tomat segar
½ sdt jintan, sangan dan haluskan
1 sdt minyak zaitun
½ buah bawang bombay, cincang
2 siung bawang putih, cincang
½ sdt penyedap rasa sapi
25 ml air
1 sdt garam
1 sdm pasta tomat
Olesan Fajitas
1 sdm yoghurt dan alpukat yang dihaluskan/diiris 

  1. Lumuri daging sapi dengan minyak zaitun, air jeruk nipis, bawang bombay, dan bawang putih, diamkan selama 30 menit, sisihkan.
  2. Saus tomato salsa: boiled tomat selama 2 menit, kemudian masukkan dalam air es dan buang bijinya, lalu potong dadu, sisihkan. Panaskan wajan, masukkan jintan hingga harum. Masukkan minyak zaitun, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum, tambahkan penyedap rasa, merica, garam, air, pasta tomat, dan potongan tomat. Gunakan api kecil. Masak hingga mengental. Sisihkan
  3. Panaskan minyak zaitun, masukkan daging sapi yang di slice tipis beserta rendamannya, tambahkan garam dan merica bubuk, masak hingga matang. Masukkan saus tomato salsa, paprika, masak beberapa saat kemudian angkat.
  4. Susun tortila, olesan pajitas kemudian gulung. Panaskan fry pan dan tambahkan sedikit margarin, masak beef pajitas sampai berubah warna, angkat dan sajikan. Cooking Methode : Saute

Demikian RESEP BEEF PAJITAS yang terlihat nikmat untuk cemilan bersama keluarga di rumah. Akan puas bila anda memasaknya sendiri di rumah.

0 Response to "Resep Mudah Membuat Masakan Beef Pajitas Makanan Khas Eropa"

Posting Komentar